Wednesday, June 14, 2017

Boneka Chucky di Kehidupan Nyata


Untuk Anda penggermar film layar-lebar, harusnya telah tidak asing lagi dengan sosok boneka horor yang menyeramkan ini, Anda tentu mengenalnya, terlebih Kado Wisuda pencinta film horor. Dialah Chucky, terdapat banyak serial film yang di bintangi si boneka horor ini salah satunya Child’s Play, Bridge of Chucky, Seed Of Chucky serta yang lain.

Sebagian kejahatan nyatanya sesudah banyak dikerjakan penyidikan lebih dalam, nyatanya masih tetap berkaitan dengan sosok boneka horor Chucky ini. Tak tahu kebetulan atau memanglah sosok Chucky telah membawa satu ide hingga mengilhami mereka untuk lakukan adegan yang sama juga dengan skenario film film horor itu.

Film yang disutradarai oleh Tom Holland ini berawal pada th. 1988 ditenggarai telah banyak mengonsumsi banyak korban yang lakukan pembunuhan sadis semestinya langkah Chucky membunuh lawannya, baik mutilasi ataupun pembunuhan yang begitu tidak lumrah yang lain.

 

Langkah Marie Burke

Sebagian pengagum boneka Chucky yang sudah lakukan kejahatan pembunuhan sadis salah satunya, Langkah Marie Burke 17 th. yang dibunuh rekan kencannya Mohammed Dali Carvalho dos Santos 20 th. sebagian waktu yang lalu, dibelakang punggung pembunuhnya diketemukan tatto gambar tokoh Chucky, yang selanjutnya yaitu masalah pembunuhan Robert Thompson serta Jon Venables yang dikerjakan oleh James Bulger’s, di ketahui nyatanya pelaku juga yaitu fans berat seri horor Chucky. Sesudah di teliti oleh pihak kepolisian setempat alur pembunuhan yang dikerjakan juga serupa dengan skenario narasi di seri Chucky itu, yakni pembunuh melumuri cat di bagian badan korban yang telah terpotong itu.

serem bgt ya gan!!

CONSTANCE


Si cantik bertopi kain serta memiliki rambut ikal pirang ini, dibeli oleh seseorang kolektor boneka, di satu tempat tinggal lelang kuno di pinggir kota Essex, England. Karna, konon, yang memiliki lamanya membawanya ke satu perkumpulan pemanggil roh. Serta benar saja, mendadak boneka itu bicara lewat satu diantara pemanggil roh yang kesurupan! Kalimat “Aku Constance. Mana ibuku? ” buat satu diantara wanita di ruang itu terperanjat, karna teringat putrinya yang wafat dua th. terlebih dulu. Saat ini, Constance dipunyai oleh Kimberly Gunn, seseorang kolektor boneka berhantu. Serta hingga saat ini, music box didalam Constance seringkali berbunyi sendiri!

MANDY


Seseorang wanita bernama Mereanda mendonasikan boneka berupa bayi ini pada Quesnel Museum di Old Cariboo Gold Rush Trail di British Columbia pada th. 1991. Waktu tiba di museum, boneka bernama Mandy ini diprediksikan telah berusia lebih dari 90 th.! Keadaannya mengenaskan. Badan Mandy terkoyak serta kepalanya penuh retakan. Mereanda berkeluh kesah pada kurator museum, kalau ia seringkali terbangun di dalam malam, karna mendengar nada tangisan bayi dari ruangan bawah tanah, tempat Mandy disimpan.

Mulai sejak Mandy geser ke museum, beragam peristiwa aneh juga bermunculan. Terdengar nada langkah kaki waktu tidak ada seseorang juga di ruang itu. Pulpen, buku, photo serta benda-benda kecil yang lain hilang. Ngerinya lagi, Mandy tidak diletakkan bareng boneka lain karna diakui ia dapat “melukai” boneka yang lain! Dengan adanya banyak peristiwa aneh yang terkait sama Mandy, tidak ada sukarelawan museum yang berani pulang paling akhir di museum waktu hari kerja selesai!


nah ini photo " boneka serem yang saya temuin

No comments:

Post a Comment