Sunday, June 18, 2017

Asal Mula Nama Boneka Teddy Bear

Siapa sich yang ngga tau boneka yang satu ini?? Saat ini Boneka teddy bear ini telah banyak di dapatkan di beberapa penjuru dunia termasuk juga http://giftgraduation.com/ Indonesia. Bukan sekedar itu, boneka ini juga banyak diketemukan di dalam poster, film, pakaian, jaket, cokelat serta banyak lagi.

Namun apa rekan-rekan semuanya tahu asal mula boneka teddy bear yang lucu serta imut ini? oke, saat ini waktu nya kita mau ulas selesai histori teddy bear dari awal di buat sampai booming seperti saat ini.


Asal Mula Nama Boneka Teddy Bear


Seperti yang kita kenali kalau boneka teddy bear ini senantiasa dikaitan dengan anak-anak atau seekor beruang besar yang lucu serta menggemaskan. Namun sesungguhnya boneka teddy bear memiliki histori yang kuat daripada apa yang kita semuanya banyangkan.

Hadirnya boneka teddy bear ini tidak dapat dilepaskan dari sosok Presiden Amerika Serikat yang ke-26 yakni presiden Theodore Roosevelt. Sekitaran th. 1902, Presiden Rosevelt dengan ajudan serta pemburu yang lain lakukan perburuan binatang di sekitaran lokasi Mississippi. Presiden Rosevelet dapat ada di lokasi itu karna memperoleh ajakan berburu dari Gubernur Mussissippi. Perburuan yang dikerjakan sang presiden serta gubernur juga jalan lancar. Di sana semua pemburu sudah menembak binatang sebagai tujuan. Namun hanya satu orang yang belum juga menangkap binatang buruan yaitu Presiden Theodore Rosevelt tersebut.

Pada akhirnya sang presiden berkata pada ajudannya “bahwa saya mesti telah lihat seekor beruang besar hidup pada hari ini. ” Namun tak ada beruang besar pada hari itu. Tetapi besok paginya, anjing-anjing pemburu dari sang ajudan mencium bau seekor beruang besar. Sang presiden juga mulai lakukan perburuan yang berjalan sepanjang berjam-jam di tanah rawa yang berlumpur serta bertebaran semak-semak.

Sesudah makan siang, anjing-anjing pemburu sang ajudan sukses mencari seekor beruang besar hitam yang telah tua serta gemuk. Apabila ditimbang eratnya lebih kurang sekitaran 235 pon. Anjing-anjing itu pada akhirnya sukses memojokkan binatang malang itu ke satu lubang yang digenangi air. Si beruang besar pada akhirnya coba melawan serta sukses membunuh satu ekor anjing pemburu.

Selang beberapa saat sang ajudan pada akhirnya berikan sinyal pada Presiden Roosevelt untuk selekasnya menguber beruang besar itu. Sang ajudan tiba lebih dahulu. Dia lihat anjing-anjingnya terancam oleh beruang besar besar itu. Tetapi, dia menginginkan memberi peluang membunuh beruang besar itu untuk sang presiden Rosevelt. Jadi, Sang ajudan memukul kepala beruang besar itu dengan gagang senapannya sampai tidak berdaya. Lantas, dia mengikat binatang buas itu pada sebatang pohon willow serta menanti sang presiden datang. Saat sang presiden tiba, dia lihat panorama mengerikan seekor beruang besar yang terluka kronis terikat pada pohon.

Beberapa pemburu yang beda berteriak, “Biar presiden saja yang membunuh beruang besar besar itu”


Teatapi Roosevelt menampik membunuh beruang besar itu karna berasumsi aksi sejenis itu tidak manusiawi serta tidak sportif. Pada akhirnya, sang ajudan mengajak pemburu beda untuk membunuh binatang buruan itu dengan satu pisau. Sesudah sukses dibunuh, beruang besar itu juga diangkut ke kota dengan kuda. 

No comments:

Post a Comment